Kelinci Hias

  
 KelinciHias.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai kelinci hias.

KelinciHias.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

candra: halo ka harga kelinci nya berapa?
hilda ainis syifa: ka, mw tanya soal ngerawt kelinci yg baik dong, soalnya kelinci aku kabur, mungkin gra" perawatnya yg kurng baik, tolong bantuanya ya ka
kiman: bleh gabung khan...? aku mau nanya bagaimana caranya bisa dapetin klinci ia untuk di plihara...?
arini pelangi: hmm
arini pelangi: :-)
arini pelangi: gbvydbtyzuzvnkf
Musri: Hlo zmua, q jg b'trnk klnc hiaz bagi" ilmu donk! Tuk membiakkn yg baik bgm y kak
Anis: boleh ikut ngobrol yah.....? kak berapa sih harga kelinci hias :-P
Anis: hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm :blush:
syamsul: harga kelinci lop 1 psng brpa y?
 
Klik di sini untuk memberi komentar
agus purwanto Kamis, 2 Juni 2011 | 21:58 WIB
bagaimana cara budidaya kelinci bagi pemula...
asih suprapti ϒ Jumat, 1 Juli 2011 | 11:22 WIB
kelinciku yang jenis unggul itu kok ga mau kawin padahal udah pernah
punya anak tapi mati karena baru pertama kali n di makan
asih suprapti ϒ Sabtu, 2 Juli 2011 | 10:10 WIB
kenapa kelinciku yang baru umur i1 bulan mati karena makan rumput yang
ada kangkungnya
deizra kalika Jumat, 23 September 2011 | 19:21 WIB
aku lagi belajar ternak kelinci tapi lagi cari tau tentang buat
kandang kelinci, atau beli jadi, mungkin ada yang bisa kasih gambar
kandang kelinci yang ideal...ma kasih ya
Bram Cobain © Rabu, 18 Januari 2012 | 22:27 WIB
Buat tmn2 pecinta kelinci, sebisa mungkin hindari memberi makan
kangkung and kacang2an, terutama yg berumur < 4 bln, ntar bisa
kembung, diare or worse....
Kalo kembung or diare, langsung dipisahin dari tmn2nya, coba perutnya
dikasih minyak telon, di elus2 pake botol yang diisi air hangat, jgn
kasih sayuran atw rumput hijau dulu, coba di kasih pelet kelinci dan
air minumnya dicampur oralit (yg rasa buah jg gpp) atw air yg
mengandung elektrolit (soalnya kelinci diare kebanyakan dehidrasi)...
Kalo ngasih makan sayur or rumput jgn lupa dilayuin dulu, jangan kasih
yg segar apalagi yg basah karena embun pagi atw hujan ...
nita Jumat, 20 Januari 2012 | 15:08 WIB
saya pengen lihan gambar kelinci
Bram Cobain © Senin, 6 Februari 2012 | 16:03 WIB
@nita, kenalin ini kelinci aku, namanya gendis...
Kelinci Hias: e
sasha Kamis, 28 Juni 2012 | 14:46 WIB
kelinciku yang ucu janganlah kau pergi lagi ya
santy Kamis, 28 Juni 2012 | 14:53 WIB
aku pengen kelinci tp mati terus tolongin aku dong agar kelinciku
tidak mati lagi agar cepat besar seperti punya BRAM COBAIN ok :D
RAMA CHANDRA BAYU S. Rabu, 4 Juli 2012 | 15:28 WIB
   
GMN CARANYA TERNAK KELINCI
Anis Senin, 16 Juli 2012 | 21:13 WIB
ryg bernama Rama mau ku bri tau tdk caranya berternak   kelinci
Anis Senin, 16 Juli 2012 | 21:17 WIB
kenapa tdk jawab...????? 
nitta s januar ¤ Senin, 10 September 2012 | 12:20 WIB
kelinci yang bagus buat d ternakin kira-kira kelinci jenis apa ya???
terus klo kelinci d ksh minum susu bayi bagus gak buta pertumbuhan
kelincinya????
d tunggu banget jawaban dan solusinya :) 
budi Selasa, 19 Februari 2013 | 14:07 WIB
permisi temen2, karena mau pindah rumah, saya jual kandang kelinci
bekas dari kayu, kondisi masih bagus, ada 5 kandang, ada dot nya, ada
tempat makan kelinci, klw temen2 ada yg minat hub di no tlp 0815
86393989 / 021 99929272. barang ada di pamulang. 
Kelinci Hias: Kandang kelinci 3
clio % Minggu, 21 April 2013 | 13:05 WIB
bagai mana cara merawat kelinci himalaya supaya anak nya bayak
   
jihanjar @ Kamis, 10 April 2014 | 10:36 WIB
lihat  kelinci  nya  dan  alamat atau 
tempat  nya
dan  kota








 ten
jihanjar @ Kamis, 10 April 2014 | 10:38 WIB
wajah  kelinci

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kelinci Hias   |   About   Privacy   Contact